Peremajaan kulit wajah di rumah

Minyak kosmetik alami dan kulit cantik adalah sahabat alami. Peradaban kuno tahu dan banyak menggunakan sifat bergizi dan tonik minyak untuk peremajaan dan kesehatan kulit.

Kualitas universal dari karunia alam ini memastikan pemulihan alami kulit, berkat regenerasi sel, mengisi kembali hilangnya kelembaban, mengurangi tanda-tanda penuaan, meningkatkan kekencangan dan elastisitas lapisan epidermis. Aromaterapi membantu mengurangi kerutan dan bintik-bintik penuaan, meratakan warna kulit dan memperbaiki teksturnya.

Tidak seperti kebanyakan senyawa kimia, molekul minyak atsiri cukup kecil untuk mudah diserap ke dalam lapisan epidermis. Mereka larut dalam lapisan lipid, menembus ke dermis, di mana sel-sel baru terbentuk.

Minyak apa yang digunakan untuk peremajaan? resep

  1. Ekstrak minyak geranium telah lama dikenal dalam tata rias sebagai produk perawatan wajah berharga yang melembabkan kulit kering dan memiliki efek peremajaan. Ini adalah cara yang sangat baik untuk pijat wajah, yang meningkatkan drainase limfatik jaringan. Sangat membantu untuk menambahkan geranium ke tabir surya. Produk ini memiliki aroma bunga yang lembut. Campur dengan baik 6 tetes minyak geranium, 3 tetes masing-masing merah muda dan lavender dan 1 sdm. l. aprikot dalam botol kaca kecil. Oleskan ke wajah sebelum tidur.
  2. minyak untuk peremajaan wajah
  3. Campuran cerah dan cerah dari 1 tetes ekstrak minyak lemon dan 2 tetes. jeruk ditambahkan ke krim favorit Anda tidak hanya akan membantu mengangkat suasana hati Anda. Aromaterapi kosmetik seperti itu membuat kulit halus, bekerja seperti ramuan mewah yang menembus jauh ke dalam dermis tanpa meninggalkan rasa berminyak dan mengatur keseimbangan kelembapan kulit.
  4. Campuran ekstrak geranium, cendana dan minyak lavender memiliki sifat universal. Properti ini dilengkapi dengan minyak dasar rosehip dan delima, yang mengambil 1 sdt. Kombinasi ini memberikan kehalusan pada lapisan epidermis, membantu mengembalikan elastisitasnya, memenuhi kelembapan dan memberi nutrisi, menenangkan iritasi dan peradangan. Oleskan 2-3 tetes ke ujung jari Anda dan pijat lembut wajah dan leher Anda dengan gerakan melingkar.
  5. Topping daftar resep ini adalah campuran minyak peremajaan seperti anggur, alpukat dan lavender. Komposisi harum ini mengandung vitamin A, B, E dan antioksidan. Ini sempurna memelihara epidermis tanpa menyumbat pori-pori, menjaga keseimbangan air dan memperlambat proses penuaan. Oleskan 5-6 tetes. Pijat wajah Anda dengan lembut dan tepuk ringan di sekitar area mata. Gunakan pada pagi dan sore hari.
  6. Krim ekstrak minyak mawar Bulgaria (6 tetes), minyak argan Maroko untuk peremajaan dan biji rosehip (masing-masing satu sendok teh) memiliki kualitas anti penuaan yang kuat. Produk ini kaya akan vitamin vital, antioksidan, dan asam lemak yang dirancang untuk melembabkan dan meningkatkan regenerasi sel secara intensif, membantu melawan proses penuaan.

Setelah mengoleskan minyak, kulit menjadi bercahaya, lembut dan halus, kerutan berkurang, dan elastisitas meningkat. Paling cocok untuk kulit kering, dewasa, dehidrasi dan kusam. Oleskan pagi dan sore hari setelah pembersihan dan toning.